Dihujat di Twitter Karena Kehamilannya, Okie Agustina Menangis

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Salah foto satu kemesraan Okie dan Gunawan yang beredar di dunia maya
Salah foto satu kemesraan Okie dan Gunawan yang beredar di dunia maya (sumber: istimewa)
"Memangnya menikah siri itu salah ya, dosa ya?"

Menginjak usia kehamilan lima minggu, Okie Agustina yang merasa dihujat oleh sejumlah orang lewat media sosial, twitter mengaku lebih sensitif dan emosional dalam menanggapi hal tersebut. 

"Aku sempat menangis. Memangnya menikah siri itu salah ya, dosa ya? Aku kebawa emosi," ucap Okie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat hari ini.

Okie dengan pasangannya, Gunawan memang telah melakukan pernikahan siri di Malang pada 10 Februari 2012 silam dengan alasan supaya tidak menimbulkan fitnah. 

"Aku bicara ke papa satu bulan setelah menikah, dia bilang bagus berarti tahu agama. Daripada bersama tapi difitnah, lebih baik tanggungjawab," kata Okie.

Dihadiri sejumlah teman dekat pada saat melakukan pernikahan siri, Okie dan Gunawan hanya menghadirkan saksi yang merupakan teman dekat mereka. 

"Sudah tanya sama yang mau nikahin dan orang kepercayaan papah Okie, (tidak apa-apa menikah dengan saksi selain anggota keluarga) yang penting ada saksi yang sudah cukup umur. Tanpa wali enggak apa-apa. Kecuali kalau Okie masih gadis dan belum pernah menikah," papar Gunawan.

Okie dan Gunawan akan menggelar akad nikah dan resepsi secara resmi pada tanggal 13 Juli 2012 di kawasan Bogor.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.