Di Tengah Kampanye, Hidayat Luangkan Waktu Pimpin Salat Jenazah

Rabu, Juli 04, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, Hidayat Nur Wahid.
Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, Hidayat Nur Wahid. (sumber: Jakarta Globe)
Keluarga Fauzi Alamsyah yang tengah berduka akibat kehilangan putranya meminta Hidayat memimpin salat. 

Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, Hidayat Nur Wahid yang tengah berkampanye di Jalan Kincir RT 02 RW 10 Rawamangun, Jakarta Timur, diminta memimpin salat jenazah oleh keluarga Fauzi Alamsyah. Keluarga tersebut tengah berduka akibat putranya Ridho Amir Saputra (9 bulan), meninggal dunia.

Hidayat pun segera menghentikan kegiatannya sejenak dan memimpin salat jenazah, yang diikuti sekitar 80 warga di Masjid Baitul Mukminin. 

Usai salat, Hidayat juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Fauzi. Dan memberikan santuan kepada keluarga Fauzi sebagai bentuk solidaritas persaudaraan. 

Hidayat turut berpesan kepada keluarga Fauzi dan warga tentang pentingnya menjadi Imam. "Imam salat adalah representasi kepemimpinan dalam masyarakat," ujar mantan Presiden PKS tersebut. 

Melihat niat baik Hidayat, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada cagub asal Partai Keadilan Sejahtera itu. 

"Saya berterima kasih karena Bapak mau bertakziyah ke rumah saya, sekaligus menjadi imam dalam menyalatkan jenazah putra saya," ujarnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.