Di Jakbar, Jokowi Kampanyekan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta, yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo, saat melakuan kampanye Pemilukuda DKI Jakarta.
Calon Gubernur DKI Jakarta, yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo, saat melakuan kampanye Pemilukuda DKI Jakarta. (sumber: Antara)
Jokowi akan membuat Kartu Pintar dan Kartu Sehat.

Hari ketujuh masa kampanye, calon Gubernur DKI Jakarta, yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo (Jokowi) menyambangi warga Kelurahan Duri Utara, Jakarta Barat, Senin (2/7).

Pada kesempatan itu, Jokowi tak canggung untuk mendatangi satu per satu rumah warga. 

Di hadapan warga, Jokowi berjanji akan meningkatkan taraf hidup. Juga memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis kepada warga Jakarta. Di antaranya dengan membuat dua kartu. Yaitu kartu Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar. 

Sementara soal pungutan liar yang kerap terjadi saat mengurus KTP, Jokowi juga berjanji menghapusnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.