Demokrat: Responden Menunggu Isyarat dari SBY

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan
Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan (sumber: Antara)
Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, mengatakan wajar bila publik menolak Anas Urbaningrum mengingat banyak pemberitaan negatif tentang dirinya dalam kasus korupsi terkait Muhammad Nazaruddin. 

Ramadhan mengatakan hal iti menyikapi hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), yang dipublikasikan hari ini, yang menyebut salah tokoh yang paling tidak disukai publik sebagai calon presiden (Capres) adalah Anas.

"Pemberitaan soal tuduhan Nazaruddin telah menyudutkan Anas Urbaningrum," kata Ramadhan.

Walau demikian, Ramadhan menegaskan hal itu menunjukkan publik masih menunggu isyarat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal siapa calon terbaik di Pilpres mendatang.

Itu terbukti dari hasil survei SMRC lainnya yang menemukan 60% responden belum menentukan siapa capresnya.

"Itu menunggu isyarat dari Pak SBY," kata Ramadhan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.