Chelsea Terancam Kehilangan Cole

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Ashley Cole (Chelsea). (AFP)
Ashley Cole (Chelsea). (AFP)
Ashley Cole hanya memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi.

Chelsea ternyata terancam bakal kehilangan Ashley Cole. Bek kiri andalan Chelsea Timnas Inggris ini hanya memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi.

Setelah hijrah ke Chelsea dari Arsenal pada 2006/07, Cole sudah merumput membela The Blues dalam 250 pertandingan serta mencetak enam gol.

Sementara itu bagi Timnas Inggris, Cole sudah membela The Three Lions di 98 pertandingan. 

Jika merunut kontroversi perekrutan Cole dari Arsenal serta bagaimana kontribusinya bagi The Blues selama ini amat disayangkan jika akhirnya Cole hengkang dari Stamford Bridge, apalagi secara cuma-cuma.

Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan klub kaya dari China dan Timur Tengah bakal mengantre untuk merekrut Cole jika akhirnya kontraknya tak juga diperpanjang Chelsea.

"Ashley merasa tenang soal masa depanya. Ia akan melihat kepada semua opsi saat kontraknya habis. Ia mungkin saja pindah ke luar negeri, dan ia takkan kekurangan tawaran, tapi ia juga bisa bertahan di Premier League," ujar satu sumber yang dekat dengan Cole.

"Ia mungkin sudah berusia 13 tahun, tapi ia sangat fit dan masih dipandang sebagai bek kiri terbaik dunia. Ia sudah memecahkan begitu banyak rekor dan masih memecahkannya bersama klub serta negara. Pasti akan banyak tawaran yang datang baginya."

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.