Chelsea dan MU Bakal Perebutkan Axel Witsel

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Axel Witsel (Benfica). (EPA)
Axel Witsel (Benfica). (EPA)
Benfica siap melego gelandang andalan mereka di bursa transfer musim panas.

Axel Witsel memang baru satu musim memperkuat SL Benfica setelah hijrah dari Standard Liege. Kendati begitu gelandang berumur 23 tahun itu langsung menjadi primadona di lini tengah Benfica. Witsel juga menjadi kunci keberhasilan klub yang bermarkas di kota Lisbon itu menembus perempatfinal Liga Champions.

Menurut harian De Telegraaf, Benfica siap melepas Witsel ke klub lain di awal musim ini. 

Sayangnya untuk melepas pemain berambut kribo ini Benfica mematok harga £20 juta (Rp293,028 miliar) atau lebih tiga kali lipat dari dana £6,3 juta (Rp92,3 miliar) yang mereka keluarkan saat mendapatkan Wietsel dari Liege musim lalu. 

Pelatih Manchester United Alex Ferguson dilaporkan sudah lama mengagumi kemampuan gelandang petarung ini. 

Sementara itu pelatih Chelsea juga tengah mencari gelandang tengah pekerja di lini tengahnya untuk menggantikan Raul Meirelles yang dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge ke Napoli. Chelsea juga diberitakan tengah mengincar gelandang Everton Marouane Fellaini yang menjadi rekan setim Wietsel di Timnas Belgia.

Sayangnya MU dan Chelsea juga harus bertarung dengan Real Madrid setelah pelatih Jose Mourinho menegaskan keinginannya untuk memperkuat skuatnya di musim depan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.