Cendekiawan Moeslim Abdurrahman Tutup Usia

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



OBITUARI
OBITUARI (sumber: Antarafoto)
Moeslim sempat mendapatkan perawatan akibat komplikasi penyakit, sejak Rabu (4/7). 

Cendekiawan muslim Moeslim Abdurrahman, 64, hari ini, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Pria yang lahir di Lamongan, Jawa Timur, pada 8 Agustus 1948, diketahui menderita komplikasi diabetes dan jantung. Moeslim menjalani perawatan di RSCM sejak Rabu (4/7). 

Salah satu pemikir Islam di Indonesia itu pernah menjabat sebagai Kepala Badan Peneliti dan Pengembangan Departemen Agama serta aktif di partai politik, di antaranya di PAN dan PKB. Dia juga merupakan pendiri Al-Maun Institute.

Moeslim meninggalkan dua anak, yakni Ika Laili Rahmawati dan Liana Ade Rahmawati, yang merupakan buah pernikahannya dengan Liliek Agus Hidayati. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.