BMW i8 Raih Gelar "Mobil Konsep Tahun Ini"

Rabu, Juli 18, 2012 0 Comments

BMW i8 Concept Spyder | worldcarfans.com
BMW i8 adalah pencampuran impresif antara mobil super yang stylish, kecepatan dan emisi yang rendah.


BMW i8 Concept Spyder menerima Penghargaan Mobil Konsep Amerika Utara Tahun ini seperti dikutip inautonews. 

Dewan juri terdiri dari 24 wartawan otomotif untuk menilai 34 model kendaraan yang telah di perkenalkan pada Pameran Otomotif musim ini di Los Angeles, Detroit, Chicago, Toronto dan New York.

Menurut penyelenggara, kriteria mobil konsep harus dapat membawa penumpang. 

Secara tradisional, penghargaan ini jatuh kepada model mobil yang memiliki desain futuristik.

"Dengan lekukan bodinya, mengingatkan saya kepada aliran air es di gunung. BMW i8 membawa pengemudi ke dalam dunia baru yang penuh ramah lingkungan, dengan misi mesin penggerak utama sudah tertanam," kata anggota juri Bill Schaffer.

Juri lainnya Chris Poole mengatakan, "BMW i8 adalah pencampuran impresif antara mobil super yang stylish, kecepatan dan emisi yang rendah." 

Penghargaan Mobil Konsep Amerika Utara tahun ini menganalisis desain, gaya, bahan material, teknologi, kelangsungan pasar dan respon pasar. 

Editor: Sindy Maurina | Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.