Foke-Nara akan Mengabdi untuk Jakarta Sampai Akhir Hayat

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. (sumber: Antara)


Hari ini, Cawagub (Calon Wakil Gubernur) DKI Jakarta, Nachrowo Ramli bertatap muka dengan ratusan warga Koja, Jakarta Utara. Nara dan Tim dari partai politik pendukng  hadir di halaman Posko Tim Sukses Foke Nara di Jalan Teratai I No. 7 RT. 01/14 Rawabadak Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan tersebut, Nara memberikan sambutan, yang intinya memastikan jika Fauzi Bowo adalah sosok yang paling cocok sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Kami pasangan yang pas untuk memimpin Jakarta, jangan ragu-ragu pilih nomor satu," ujar Nara yang disambut dengan tepukan tangan kurang lebih 500 warga yang hadir.

Nara meyakinkan bahwa dirinya dan Fauzi Bowo akan mengabdi seabdi-abdinya untuk Jakarta. "Kami berdua lahir dan besar di Jakarta. Jakarta tumpah darah kami. Kampung halaman kami adalah Jakarta. Jadi tidak ada pilihan lain, kami akan mengabdi untuk Jakarta sampai akhir hayat," tegas Ketua Demokrat DKI ini yang disambut dengan yel-yel "Maju Terus Jakarta, Foke Nara Satu Putaran, Hidup Foke Nara".

Sebagai Cagub dan Cawagub, pasangan nomor 1 ini memahami betul bahwa masyarakat Jakarta menginginkan kotanya lebih maju dibanding daerah lain. 

"Jakarta paling maju di Indonesia. Jakarta mau aman. Jakarta mau sejahtera. Jakarta mau maju," tambahnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.