Bidik van Persie, Barca Siap Lepas Villa

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Robin van Persie (Arsenal). (Arsenal.com)
Robin van Persie (Arsenal). (Arsenal.com)
Untuk mendapatkan Robin van Persie, Barcelona disebut-sebut bakal melego David Villa.

Memanfaatkan keinginan Paris Saint-Germain mencari penyerang yang mampu menjadi rekan sehati Ezequiel Lavezzi, Barcelona bakal melego David Villa. Mantan penyerang Valencia itu juga masih menjadi bidikan Juventus.

Strategi ini dilakukan oleh Barcelona karena mereka sendiri tengah berusaha keras mencari dana untuk memboyong Robin van Persie dari Arsenal.

Seperti diutarakan harian Spanyol, Sport, Blaugrana mengakui kalau mereka tak dapat menyaingi kemampuan finansial PSG, tapi Barca masih memiliki kans untuk memboyong kapten Arsenal itu ke Nou Camp.

Apabila Barcelona dan PSG bersama-sama mengajukan tawaran kepada Arsenal, maka Barca yang lebih unggul ketimbang PSG. Ini karena van Persie bakal lebih memilih hijrah ke Barcelona ketimbang ke Paris.

Agar PSG tak menjadi pesaing mereka, maka Villa akan dikorbankan untuk pindah ke Paris. Dana penjualan Villa ini yang kemudian bakal digunakan untuk memboyong van Persie. Strategi lainnya adalah dengan melepas Villa ke Juve. 

"Ketertarikan PSG dan Juventus pada Villa memang belum terwujudkan secara konkret, tapi tak ada keraguan kalau ada tawaran sebesar €25 juta serta perpindahan sang pemain akan memiliki efek yang luar biasa.'

"Dari transfer itu, serta bergantung pada ketertarikan van Persie, diperkirakan dana €25 juta yang didapatkan dari penjualan Villa akan lebih dari cukup bagi Arsenal untuk menyepakati transfer ini," demikian tulis Sport.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.