Bersarung Biru, Anas Rayakan Ulang Tahun

Minggu, Juli 15, 2012 0 Comments

Anas Urbaningrum
Minggu pukul 00.00 WIB, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikejutkan dengan letusan puluhan balon di depan kamar peristirahatannya, kamar 8, Hotel Tugu Lestari, Blitar, Jawa Timur.

Saat itu, hari baru saja menginjak Minggu 15 Juli  2012 yang merupakan ulang tahun Anas Urbaningrum.

Mendengar bunyi letusan tersebut, serta merta, Anas  yang mengenakan sarung warna biru dengan rambut acak-acakan keluar ingin tahu apa yang terjadi di depan kamarnya.

Begitu muncul dari dalam kamar, puluhan kader dan beberapa kader Partai Demokrat secara serentak menyanyikan lagi "Selamat Ulang Tahun" 

Anas, yang hari itu tepat berusia 43 tahun,  hanya bisa tersenyum dan tak mengeluarkan sepatah katapun ketika para kader menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun"

Usai menyanyikan lagu Panjang Umur, kader dan pengurus DPP Partai Demokrat melanjutkan nyanyian "potong kuenya, potong kuenya"

Dengan senyum merekah, Anas menerima ucapan selamat dari kader dan pengurus DPP Partai Demokrat secara bergantian.

Selanjutnya, kue ulang tahun yang sudah disiapkan dipotong oleh Anas yang mengenakan kemeja warna putih. Potongan kue pertama kali diberikan kepada Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf.

"Ini untuk Ketua Fraksi Ibu Nurhayati, dikit aja. sekarang kan lagi diet," kata Anas sambil menyerahkan kue kepada Nurhayati.

Saat menerima kue pertama dari Anas, Nurhayati mendoakan agar Anas diberikan segalanya oleh Allah SWT.

"Terimakasih, di umur yang ke-43 tahun ini, mudah-mudahan Pak Anas panjang umur, sehat walafiat dan lindungan Allah SWT," doa Nurhayati. 


sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.