Berkat Balotelli, Final Euro Bakal Pecahkan Rekor

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Mario Balotelli (Italia).
Mario Balotelli (Italia). (sumber: AFP)
Rekor penonton televisi 250 juta bakal dicetak pada partai puncak Euro 2012 antara Italia melawan Spanyol, Minggu (1/6).

Angka tersebut juga termasuk 25 juta penonton di Inggris Raya - angka terbesar untuk pertandingan Euro dan angka terbesar ketiga untuk penonton yang menyaksikan satu pertandingan sepak bola.

Menurut pihak televisi salah satu magnet di pertandingan itu justru aksi eksentrik Mario Balotelli. 

"Jumlah penonton untuk Euro 2012 jauh lebih baik dibanding yang kami harapkan. Kami sebelumnya mengkhawatirkan banyak penonton yang melewatkan pertandingan. Performa Inggris di babak penyisihan grup serta kebangkitan Italia disambut banyak pendukung di seantero Inggris."

"Tak ada keraguan kalau faktor Balotelli memainkan peranan penting meningkatkan angka penonton. Saya berpikir kalau para penonton menantikan apa yang akan dilakukannya pada pertandingan nanti - itu yang amat bagus bagi televisi."

Jika berdasarkan rating yang diraih pertandingan Euro 2012 dari 8 Juni lalu, diperkirakan jumlah penonton 237 juta yang menyaksikan Spanyol menjuarai Piala Eropa empat tahun lalu bakal terlampaui.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.