BEI Tetap Berjualan Saat Pilkada DKI

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Ilustrasi Indeks Bursa Saham Gabungan . FOTO: ANTARA
Ilustrasi Indeks Bursa Saham Gabungan . FOTO: ANTARA
Kami tetap akan membuka perdagangan, meski ada yang mengatakan bahwa perkantoran diliburkan

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tetap akan membuka perdagangan saham saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Rabu (11/7) mendatang.

Menurut Direktur Utama BEI, Ito Warsito, meski ada kabar yang mengatakan bahwa pada pelaksanaan pemilihan untuk mencari orang nomor! di DKI Jakarta tersebut, perkantoran akan diliburkan, namun pihaknya memastikan bahwa BEI tetap akan bertransaksi.

“Kami tetap akan membuka perdagangan, meski ada yang mengatakan bahwa perkantoran diliburkan,” katanya akhir pekan lalu.

Ito mengatakan, kepastian akan tetap bertransaksinya perdagangan di pasar saham ini juga atas referensi dari Bank Indonesia (BI) yang juga tetap akan beroperasi pada hari pemilihan.

Menurut Ito, meski beroperasi normal BEI tetap memberikan kesempatan kepada pegawai untuk menggunakan hak pilihnya sebagai wujud warga negara.

“Pasti kami persilahkan pegawai yang memiliki hak pilih untuk menggunakannya, bahkan kami menganjurkan untuk menggunakannya dan jangan golput,” ujarnya.

 

 

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.