Beckham Dihukum Larangan Tampil oleh MLS

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



David Beckham.
David Beckham. (sumber: AFP)
Entah karena frustrasi dicoret dari tim Inggris, atau sekadar karena timnya kalah, MLS menilai tindakan Beckham tak bisa diterima.

Bintang sepak bola populer dan kaya, David Beckham, dijatuhi sanksi larangan tampil untuk satu kali pertandingan oleh otoritas MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat), gara-gara perbuatannya dalam laga Los Angeles (LA) Galaxy kontra San Jose.

Untuk diketahui, dalam pertandingan pada 30 Juni lalu yang berkesudahan kekalahan pahit 4-3 bagi Galaxy tersebut, Beckham pada salah satu momen melepaskan tendangan dari jarak jauh ke arah seorang pemain lawan yang sedang tertunduk jatuh dekat wasit. Tidak itu saja, diduga karena frustrasi timnya kalah, Beckham pun lantas terlibat cekcok dengan para pemain lawan.

Atas perbuatannya itu, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut pun lantas diberi hukuman oleh pihak MLS. "Komite (Disiplin) menilai tindakannya (Beckham) tidak bisa diterima dan dapat mempengaruhi imej publik liga (kompetisi) ini," ungkap pernyataan resmi MLS.

"Beckham akan menjalani (hukuman) larangan tampilnya pada hari Minggu (8/7), saat tim Galaxy menghadapi Chicago Fire di Toyota Park," jelas pernyataan itu lagi.

Tidak hanya Beckham, pelatih Bruce Arena pun ikut diberikan sanksi berupa denda dalam kesempatan itu. Pelatih klub Galaxy tersebut dinilai bersalah karena melontarkan kritikan pedas kepada wasit seusai pertandingan.

Bagi Beckham sendiri, perkembangan ini seolah menambah deretan hal mengecewakan yang harus dialaminya dalam dua pekan terakhir yang bisa jadi saling berhubungan. Yang utama adalah saat dia dipastikan dicoret dari timnas Inggris ke Olimpiade 2012 pada pekan sebelumnya secara mengejutkan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.