Barcelona Berniat Pertahankan Seydou Keita

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Seydou Keita (Barcelona).
Seydou Keita (Barcelona). (sumber: AFP)
"Kami bicara tentang seorang pemain yang sangat bernilai," kata Zubizarreta.

Direktur Olahraga FC Barcelona, Andoni Zubizarreta, menyatakan bahwa klubnya tidak berencana untuk menjual pemain tengah Seydou Keita di bursa transfer ini.

Pemain asal Mali itu, untuk diketahui, masih memiliki kontrak dengan Barca sampai Juni 2014 mendatang. Namun belakangan, Keita banyak disebut-sebut bakal hengkang dari Nou Camp ke klub baru, meski belum ada kebenaran dari kabar itu.

Barcelona sendiri, menurut Zubizarreta, masih berharap agar pemain tersebut bisa meneruskan kirahnya di klub Catalan itu. "Kami bicara tentang seorang pemain yang sangat bernilai (bagi kami)," ungkap sang mantan kiper.

"Kami menginginkannya di tim kami. Kami telah seringkali menyampaikan hal itu padanya, dan kami berharap dia sependapat. Keinginan kami adalah dia sudah akan berada di tengah kami pada 16 Juli," tambah Zubizarreta pula.

Sementara, selain Keita, Zubizarreta pun sempat membicarakan soal kondisis  terakhir pemain tengahnya yang lain, Thiago Alcantara. Ia mengonfirmasikan tidak ikutnya sang pemain di timnas Spanyol ke Olimpiade London, yang disebutnya sebagai sebuah kabar tak bagus bagi semua pihak.

"Pemain itu telah melakukan upaya keras untuk bisa ke Olimpiade. Komunikasi antara tim dokter Barcelona dan para dokter tim Spanyol pun senantiasa dilakukan," katanya. "Sayangnya, Thiago belum benar-benar pulih dari cederanya, dan belum bisa kembali berlatih. Ini merupakan kabar buruk bagi semua orang," lanjutnya.

"Kami akan lihat apa yang bisa kami perbuat demi memastikan dia segera dapat kembali tampil di lapangan," tambah Zubizarreta.

Untuk diketahui, di ajang Olimpiade 2012 ini, tim U-23 Spanyol akan berada satu grup dengan Jepang, Honduras dan Maroko.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.