Banyak Kader PAN Dukung Jokowi-Ahok

Selasa, Juli 17, 2012 0 Comments


Hafisz Tohir | Tribunnews.com
Konsituen PAN tak solid dukung Fauzi Bowo-Nachrowi.
Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hafisz Tohir menegaskan partainya secara formil memang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.
Namun, tak dipungkiri, dalam putaran pertama kemarin, konsituen PAN tak solid dukung Fauzi Bowo-Nachrowi.
 "Ada lima cagub dan cawagub DKI kemarin. Ada dua kader PAN yang maju pilgub meski Partai formali dukung Foke. Tapi,  tapi tak sedikit yang mendukung Jokowi-Ahok," ujarnya. 
Dua kader PAN yang dimaksud adalah Faisal Basri yang maju sebagai calon gubernur independen. Sedmentara satunya lagi adalah Didiek J Rachbini, yang menjadi calon Wakil Gubernur DKI, mendampingi Hidayat Nurwahid.
Hafisz menganggap, adalah hal wajar bila suara PAN berpencar. Ia memastikan, secara resmi DPP PAN akan tetap mendukung Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli.
"Untuk saat ini semua kader inti PAN tetap istiqomah dukung Foke, kecuali ada hal-hal lain. Saat ini DPP  sedang rapat untuk konsolidasi partai dalam menyikapi pilgub DKI," ujarnya.
Editor: Yudi Dwi Ardian | Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.