Balotelli Bakal Jadi Ayah?

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Foto terakhir Raffaella Fico. (inzet: Mario Balotelli saat masih intim dengan Fico). (Mirror)
Foto terakhir Raffaella Fico. (inzet: Mario Balotelli saat masih intim dengan Fico). (Mirror)
Mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico terlihat seperti tengah hamil muda.

Mario Balotelli memang menjadi menjadi magnet dunia sepak bola saat ini. Tak hanya aksinya di lapangan hijau, tapi kelakuan unik dan anehnya di luar lapangan juga menjadi sorotan banyak pihak.

Kali ini penyerang Manchester City berumur 21 itu disebut-sebut bakal menjadi ayah setelah mantan kekasihnya Raffaella Fico terlihat seperti tengah hamil.

Menurut sumber yang dekat dengan Fico (24), sang model itu merasa yakin kalau ia tengah mengandung dan anak yang dikandungnya adalah hasil hubungannya dengan Balotelli.

Jelas sekali terlihat perut Fico yang tampil pada acara amal di Roma seperti tengah hamil muda.

Fico berpacaran dengan Balotelli selama satu tahun terakhir, tapi hubungan itu kandas sekitar dua bulan lalu. Kini Fico disebut-sebut bakal menjual kisah percintaannya dengan Balotelli kepada media dengan nilai yang tinggi.

"Kisah mereka layak mendapatkan harga yang tinggi karena mereka (Mario dan Raffaella) bukanlah orang biasa. Mario adalah pahlawan Italia saat ini karena penampilannya yang luar biasa di Euro 2012," ujar perwakilan dari Raffaella kepada Sunday Mirror.

"Dulu mereka begitu dekat tapi kini keduanya tak lagi berbicara satu sama lainnya."

Pengacara Balotelli, Vittorio Rigo menyatakan kalau kliennya tak ingin berkomentar mengenai spekulasi kehamilan itu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.