Balon Helium Raksasa untuk Pembukaan Olimpiade London

Jumat, Juli 27, 2012 0 Comments

Sejumlah siswa SMP dan siswa pondok pesantren mengibarkan bendera Indonesia dan bendera Inggris menyambut pembukaan Olimpiade London 2012, Jakarta, Jumat (27/7). Kedutaan Inggris berharap bendera Indonesia berkibar saat perolehan medali dalam Olimpiade di London yang akan dibuka secara resmi Jumat (27/7) pukul 21.00 waktu London, atau Sabtu (28/7) pukul 3.00 WIB dini hari. FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma/pd/12
Olimpiade 2012, akan dilaksanakan di London, Inggris, mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2012.


Kedutaan Besar Inggris di Jakarta merayakan upacara pembukaan Olimpiade London 2012, di Jakarta, dengan melepas balon helium berukuran raksasa, yang bersamaan dengan upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London pada Sabtu dini hari (28/7) dini hari.

"Akhirnya kerja keras tujuh tahun membuahkan hasil. Dalam beberapa jam lagi akan dilaksanakan upacara pembukaan Olimpiade London 2012 berjudul Isles of Wonder di London, dan perayaan di Indonesia kami lakukan dengan melepas balon helium berukuran besar," kata Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Rebecca Razavi, di Jakarta, Jumat.

Razavi mengatakan, pada Olimpiade London 2012 kali ini akan melibatkan kurang lebih 10.000 atlet yang mewakili dari 200 negara yang ada. Indonesia mengirimkan 22 atlet yang akan memperebutkan emas di Olimpiade kali ini.

"Akan ada berbagai macam orang yang datang ke London. Kami menerima dengan tangan terbuka," tambah Razavi.

Olimpiade 2012, akan dilaksanakan di London, Inggris, mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2012, dan London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade modern sebanyak tiga kali, setelah 1908 dan 1948.

London terpilih sebagai kota penyelenggara pada 6 Juli 2005 pada Pertemuan Ke-117 IOC di Singapura; mengalahkan Moskwa, New York City, Madrid, dan Paris setelah empat putaran pemungutan suara, yang dipimpin mantan juara Olimpiade, Sebastian Coe.


Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: antara 



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.