Awasi BUMN Melalui SMS Centre 08111-188-188

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments

Menteri BUMN Dahlan Iskan (FOTO ANTARA)
SMS Centre 2866 yang identik sebagai nomor untuk pengaduan publik berupa SMS (short message service) terkait BUMN dan Kementerian BUMN (KemenBUMN), saat ini sudah diganti.

     “Karena alasan teknis, nomor SMS Centre KemenBUMN tersebut kita alihkan ke nomor cantik 08111-188-188,” ujar Purwanto, Kepala Biro Umum dan Humas KemenBUMN, dalam rilisnya ke media beberapa waktu yang lalu. “Meski cukup panjang, nomor itu gampang diingat,” katanya.

     Nomor SMS Centre 2866 sebenarnya telah ada sejak 2007. Rata-rata setiap bulannya nomor tersebut menerima 300 SMS. “SMS Centre ini cukup efektif sebagai salah satu sarana mendapatkan masukan publik,” nilai Purwanto. 
    
     Melalui SMS Centre tersebut, Purwanto mengharapkan agar publik juga turut mengawasi BUMN.“Itu semua demi kemajuan BUMN juga,” tambahnya. Jadi, silahkan kirim kritik dan saran anda tentang BUMN dan KemenBUMN ke nomor 08111-188-188.


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.