Awal Ramadhan, Baju Lebaran Tanah Abang Laris Manis

Minggu, Juli 22, 2012 0 Comments

Beberapa pakaian muslimah yang dipasarkan di Tanah Abang diserbu pembeli | Republika
Para pengunjung Pasar Tanah Abang memang memburu pakaian yang sedang 'ngetrend'. Misalnya pakaian rompi, ala penyanyi Syahrini, kaftan atau pakain 'kalong'. 


Meski baru memasuki awal Ramadhan, ratusan orang memadati Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7). Kedatangan para pengunjung Pasar Tanah Abang tersebut adalah untuk membeli pakaian baru untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah.

Di akhir pekan ini, jumlah pengunjung Pasar Tanah Abang membludak. "Saya disini mau cari baju lebaran", kata salah satu pengunjung Tanah Abang, Intan kepada ROL, Jumat (21/7).

Selain mencari pakaian baru untuk dirinya sendiri, ibu satu anak itu juga mengaku membeli baju lebaran untuk anak dan suaminya. Dikatakannya, baju lebaran harus mengikuti fashion yang sedang berkembang saat ini. 

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, ia mengaku datag hingga dua kali sepekan untuk mencari model pakaian yang sedang 'ngetrend'. "Disini harganya standar, terus banyak pilihan juga. Jadi gampang mau pilih model apa," ujar wanita yang berdomisili di Serpong, Tangerang, Banten itu.

Para pengunjung Pasar Tanah Abang memang memburu pakaian yang sedang 'ngetrend'. Misalnya pakaian rompi, ala penyanyi Syahrini, kaftan atau pakain 'kalong'. Hal itu diakui salah satu penjaga Toko Elegan, Ati

Salah satu toko yang menyediakan pakaian-pakaian yang tengah 'ngetrend' adalah Toko Kmun yang menjual pakaian anak-anak dengan model yang berbeda. "Saya melihat pakaian anak-anak di toko ini berbeda dengan toko yang lain. Modelnya sama dengan orang dewasa. Jadi bisa kembaran dengan anak saya," sebut salah satu pembeli, Mia.

Ati, penjaga Toko Kmun mengatakan, pihaknya menjual pakaian untuk anak-anak seharga mulai dari Rp 200 ribu, tergantung ukuran. "Makin besar ukuran, harganya semakin mahal," imbuh Ati.



Redaktur: Fatimah Azizah
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.