Asing Masih Minat Investasi di Indonesia

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Ilustrasi Indonesia menjadi target investasi yang baik saat ini
Ilustrasi Indonesia menjadi target investasi yang baik saat ini (sumber: Antara)
Meski situasi dengan tahun lalu berbeda dengan banyaknya pengaruh global, namun investor asing masih percaya dengan investasi di Indonesia

Iklim investasi Indonesia masih menarik bagi investor asing. Hal itu dibuktikan dengan net buy asing di pasar sekunder mencapai Rp2 triliun hingga Juni.
 
"Meski situasi dengan tahun lalu berbeda dengan banyaknya pengaruh global, namun investor asing masih percaya dengan investasi di Indonesia," kata Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Ito Warsito, hari ini.
 
Menurut Ito, salah satu faktor yang membuat investor asing masih tertarik berinvestasi di Indonesia adalah karena membaiknya kinerja emiten yang ada di bursa Indonesia.
 
Baiknya kinerja emiten ini membuat asing merasa yakin untuk berinvestasi di Indonesia.
 
"Terbukti mereka (asing) masih net buy, itu membuktikan Indonesia masih  menarik, karena kinerja emiten Indonesia masih lebih baik di banding yang lain," ujarnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.