Ariel Bisa Kembali Sukses, Asal...

Kamis, Juli 19, 2012 0 Comments

Bimbim Slank - Ariel | KapanLagi.com
Penyakit orang Indonesia adalah tidak bisa menerima kesalahan orang lain.


Bimbim Slank memprediksi Ariel akan bisa sukses kembali setelah keluar dari bui Kebon Waru. Selama sang musisi ingin berkarya dan terus kreatif, akan kembali ke titik puncaknya.
"Mungkin kalau karir militer, politik hancur. Tapi kalau musisi, selama dia mau mengubah diri dan terus berkarya, itu bisa balik (tenar)," terangnya yang tidak setuju masalah pribadi di sangkut pautkan dengan hasil karya.
"Tergantung karya. Musik tidak bisa disangkutkan dengan urusan pribadi. Banyak pelukis atau seniman yang secara kepribadian enggak bagus, tapi karyanya jenius. Jadi balik lagi ke karya. Kalau karyanya bagus, apalagi ditambah good looking, hahaha, pasti dia come back," ujarnya saat di temui di acara Ngobrol Bareng Slank di kawasan Potlot, Selasa (16/7) lalu.
Namun, menurut Bimbim, penyakit orang Indonesia adalah tidak bisa menerima kesalahan orang lain.
"Tapi kuman orang Indonesia, kalau kita salah dan tidak memperbaiki, melakukan hal yang sama, akan terus menjudge salah meski sudah berubah, oh itu yang parah," tandasnya.
Editor: Nina Kirana | Sumber: KapanLagi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.