Anggota DPR Yordania Todong Rekan Debat Talk Show dengan Pistol

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Mohammad Shawabkeh (kanan) tampak sedang mengayunkan sepatunya ke pada Mansour Murad, sementara pembawa acara hanya tertegun menyaksikan kejadian yang berlangsung cepat itu.
Mohammad Shawabkeh (kanan) tampak sedang mengayunkan sepatunya ke pada Mansour Murad, sementara pembawa acara hanya tertegun menyaksikan kejadian yang berlangsung cepat itu. (sumber: Screenshot YouTube)
Lempar sepatu, saling maki, dan menodongkan pistol dalam acara yang disiarkan langsung

Sebuah acara talk show yang disiarkan langsung di Yordania berakhir ricuh setelah dua tamu yang diundang sebagai narasumber dalam acara itu bertengkar, melempar sepatu, dan akhirnya menodongkan pistol ke lawan debatnya.

Tayangan itu sendiri disiarkan secara langsung di saluran televisi satelit Gosat, Jumat (6/7) dan melibatkan anggota parlemen Mohammad Shawabkeh serta aktivis politik Mansour Murad. 

Dalam talk show itu Shawabkeh menuduh Murad bekerja sebagai mata-mata rezim Suriah. Sementara di sisi lain Murad menyebut Shawabkeh dan anggota parlemen Jordania sebagai "kaum parasit yang korup".

Keteganan kian tinggi ketika talk show yang semakin tidak terkendali itu dipenuhi oleh tududah dan caci maki dari dua tokoh publik itu. 

Usaha dari pembawa acara untuk melerai tampak sia-sia terutama setelah Murad menghina ayah Shawabkeh yang kemudian membalas dengan lemparan sepatu, di tengah-tengah siaran langsung yang disaksikan oleh warga Yordania.

Tidak berhenti sampai di situ, karena Shawabkeh kemudian mencabut pistol yang diselipkan di pinggang, di balik jasnya dan mengacung-acungkannya kepada Murad. Meski demikian terus bertengkar dan pembawa acara terus menerus berusaha melerai keduanya.

Jordania, negara yang selalu diramaikan oleh demonstrasi prodemokrasi dan antikorupsi, menjadi salah satu tempat yang sangat menentang kebijakan tangan besi rezim Bashar al Assad di Suriah.


 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.