Anas Ditanya Soal Kepemilikan Mobil Toyota Harrier

Rabu, Juli 04, 2012 0 Comments



Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dengan didampingi kader Partai Demokrat   saat tiba di Gedung KPK, Jakarta. FOTO: Afriadi Hikmal/JAKARTA GLOBE
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dengan didampingi kader Partai Demokrat saat tiba di Gedung KPK, Jakarta. FOTO: Afriadi Hikmal/JAKARTA GLOBE
Nazaruddin menuding mobil itu dibeli tahun 2009 oleh PT Adhi Karya atas nama Anas. 

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Anas Urbaningrum ditanya soal kepemilikan mobil Toyota Harrier oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi pembangunan pusat olahraga Bukit Hambalang, Bogor Jawa Barat. 

"Iya semuanya. Soal dokumen dan apa yang dituduhkan Nazaruddin," kata Firman Wijaya, kuasa hukum Anas, usai pemeriksaan di KPK, Jakarta, hari ini.

Untuk diketahui, Kamis (26/6) pekan lalu, mantan Bendahara Umum (Bendum) Demokrat M Nazaruddin kembali mengeluarkan testimoni soal kepemilikan mobil Harrier Anas. Mobil tersebut, tuding Nazaruddin, dibeli tahun 2009 oleh PT Adhi Karya atas nama Anas. 

"Adhi Karya antar uangnya cash Rp700 juta setelah itu bayarnya ke Duta Motor pakai cek. Setelah itu keluar BPKP dengan nama Anas Urbaningrum," kata Nazaruddin, kala itu.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.