Anang Siap Beberkan Proses Perpisahannya dengan Syahrini

Selasa, Juli 17, 2012 , 0 Comments


Anang & Syahrini (sumber: Ari/BI)

Musisi Anang Hermansyah siap meluncurkan buku biografi.
Buku yang ditulis oleh Alberthine Endah yang diberi judul "Aku dan Diva" itu memuat cerita perjalanan karir Anang, keluarga, termasuk rekam jejak wanita-wanita yang pernah singgah di kehidupannya.
"Ada cerita tentang KD (Krisdayanti)-nya juga. KD masa lalu Mas Anang, jadi nggak mungkin nggak diceritain. Tapi menarik di sini ada bab tentang Ashanty, di mana Ashanty sendiri yang bercerita," papar AE, sapaan akrab Alberthine Endah, saat ditemui di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Senin (16/7).
Selain KD dan Ashanty, ada sosok wanita lain yang tak akan seru jika dilewatkan. Siapa lagi kalau bukan Syahrini, mantan teman duet Anang.
Teka-teki keretakan hubungan Anang dan Shayrini, menurut AE, akan dibeberkan di buku ini.
"Di sini diceritain bagaimana mereka pisah. Di sini justru lengkap (ceritanya). Ashanty dapet, Syahrini dapet, KD-nya dapet," tandasnya.

Penulis: Ari/AdeSumber: TabloitBintang

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.