Amazon Juga Bikin Smartphone

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments


amazon (sumber: Istimewa)

Perusahaan e-commerce Amazon.com sedang mengembangkan ponsel pintar (smartphone) guna menghadapi persaingan Apple iPhone dan berbagai ponsel berbasis sistem operasi Google Android.

Narasumber anonim Amazon, seperti dikutip Bloomberg, mengatakan produsen ponsel asal China, Foxconn International Holdings Ltd, tengah bekerjasama dengan e-commerce asal Amerika Serikat itu untuk membuat ponsel pintar yang kabarnya masih dalam rencana tertutup kedua perusahaan.

Bloomberg menyebut Amazon berusaha melengkapi rencana produksi smartphone dengan mengakuisisi paten teknologi nirkabel guna menghindari dugaan pelanggaran paten.

Amazon telah mempertimbangkan untuk membeli paten teknologi nirkabel dari InterDigital Incorporated.

Analis Citigroup Incorporated, Mark Mahaney, mengatakan Amazon berencana meluncurkan ponsel pintarnya pada November 2012.

Media elektronika AS, The Verge mengatakan Amazon juga mempunyai toko elektronik aplikasi bagi pengguna ponsel berbasis Android termasuk perangkat buatan Amzon, Kindle Fire.

Juru bicara Amazon, Drew Herdener, menolak mengomentari produksi ponsel pintar perusahaannya ini. 


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.