Alex Noerdin: Kalah Ya Kalah

Kamis, Juli 12, 2012 0 Comments

Alex-Nono
Ini perjalanan, saya belum pernah kalah. Hari ini merasakan pahitnya kekalahan.


Meski kalah dalam penghitungan cepat, Alex Noerdin mengatakan tidak boleh larut dalam kesedihan dan tidak akan mencari alasan untuk kekalahan berdasarkan perhitungan cepat itu.

"Ambil pelajaran dari kejadian ini. Membaca situasi, yang merugikan jadi menguntungkan," kata Alex usai mengikuti hitung cepat di televisi dari kediaman Nono Sampono di Tanjung Mas Raya, Rabu malam.

"Ini perjalanan, saya belum pernah kalah. Hari ini merasakan pahitnya kekalahan," tambahnya.

Alex menyatakan tidak akan mencari alasan di balik kekalahan itu, termasuk tudingan ada yang tidak berjalan semestinya, tidak sesuai arahan, atau waktu singkat. 

"Kalah ya kalah," katanya.

Hal senada disampaikan Cawagub Nono Sampono. "Tidak perlu mencari-cari lagi siapa yang salah atau yang tidak serius. Lihat ke depan," katanya.

Alex menyatakan adalah kehormatan dan kebanggan baginya bisa mengenal dan berpasangan dengan Nono Sampono.

Pelajaran berharga lain yang didapatnya dalam Pilkada 2012 ini adalah dapat mengukur siapa yang membantu dengan tulus ikhlas.

"Tidur enam jam cukup untuk memulihkan kesedian saya," katanya.














Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.