Aksi Cap Jempol Untuk Dukung Jokowi-Basuki

Minggu, Juli 15, 2012 0 Comments

Warga mengelu-elukan dan berfoto dengan walikota Solo Joko Widodo
saat Car free day di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (15/7/2012).
Sebelumnya Jokowi unggul dalam penghitungan suara dalam Pilkada DKI.


Aksi jempol ini tanda hebat, bagus, dan luar biasa.


Ratusan pengunjung di Car Free Day melakukan aksi cap jempol di sebuah banner yang terpampang di depan Taman Sriwedari Solo, Minggu pagi, sebagai dukungan untuk Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ratusan pengunjung Car Free Day Solo yang melakukan aksi cap jempol tersebut menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Jokowi-Ahok. 

Banner yang gelar vertikal dengan ukuran tinggi sekitar 5x3 meter itu terisi ratusan cap jempol. 

Menurut Mayor Haristanto Koordinator aksi jempol untuk Jokowi, kesuksesan pasangan Jokowi-Basuki memenangi putaran pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memantik kekaguman yang luar biasa.


Jokowi di Car Free Day Solo
Ekspresi warga Solo diwujudkan dengan aksi cap jempol sebagai petanda penghormatan dan apresiasi prestasi mereka berdua dalam mengungguli pasangan nomor urut 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Aksi jempol ini tanda hebat, bagus, dan luar biasa," katanya.

Sementara itu, Jokowi turut serta dalam Car Free Daydengan bersepeda di sepanjang Jalan Slamet Riyadi Solo.

Terkait aksi cap jempol untuk Jokowi, dia mengatakan "saya berterima kasih dan mohon doa restunya masyarakat Solo." 


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.