Ahok Sempat Dimintai Pulsa

Sabtu, Juli 14, 2012 0 Comments


Ahok

Ada sms masuk minta pulsa. Tapi tidak saya penuhi permintaan itu. Karena kami ingin mendidik rakyat. Biar rakyat memilih karena alasan sadar dan butuh perubahan.
Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, mengaku salah satu kiat suksesnya adalah jangan langsung percaya dengan arahan tim sukses. Dia dan Jokowi mengaku minta agar menentukan sendiri wilayah yang akan disapa penduduknya.
"Saya diberi wilayah yang akan kami sapa, karena sambutannya baik-baik saja, meriah, saya dan Pak Jokowi nggak percaya itu. Jangan-jangan wilayah pendukung PDI-P dan Gerindra saja. Akhirnya kami pilih wilayahnya sendiri. Biar mantap kami menyapa rakyatnya," kata Ahok dalam diskusi Polemik bertema Grand Final Pilgub DKI di Warung Daun, pagi ini.
Saat menyapa rakyat, Ahok mengaku hanya bagi-bagi kartu nama, yang terdapat nomor telepon dan alamat yang jelas. Hal ini agar rakyat merasa diperhatikan dan dapat mengadukan permasalahannya secara langsung.
"Tapi ya ada sms masuk minta pulsa. Tapi tidak saya penuhi permintaan itu. Karena kami ingin mendidik rakyat. Biar rakyat memilih karena alasan sadar dan butuh perubahan," papar dia.
Atas paparan Ahok, cagub Nachrowi Ramli, mengaku akan mengikuti langkah bagi-bagi kartu nama.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.