Ada Tajil "Jokowi-Ahok" Untuk Berbuka di Jalan

Senin, Juli 23, 2012 , 0 Comments

ILUSTRASI-Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) membagikan kotak makan untuk berbuka puasa kepada sejumlah anak panti asuhan di Lodjigandrung, Solo, Jateng, Senin (23/7). Buka puasa bersama tersebut diikuti oleh puluhan anak tidak mampu dari panti asuhan | FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/ed/ama/12
Kami mau menyiapkan tajil untuk para warga yang kena macet di jalan.


Tajil atau kudapan manis untuk berbuka puasa jadi "senjata" tim kampanye pasangan Joko Widodo -Basuki Tjahaja Purnama  (Jokowi-Ahok) meraih simpati warga DKI Jakarta.

"Kami mau menyiapkan tajil untuk para warga yang kena macet di jalan," kata  Denny Iskandar, wakil tim kampanye Jokowi-Ahok saat ditemui usai rapat pleno Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara tingkat Provinsi DKI Jakarta, Kamis. 

Tapi, Denny belum bisa memberikan lokasi pembagian tajil itu.

Mengenai hari pemungutan suara putaran dua yang dijadwalkan ada Kamis tanggal 20 September,. Denny berharap bahwa hari pemungutan bisa dimajukan satu hari menjadi Rabu, 19 September. 

Dia beralasan bahwa apabila diadakan pada Kamis, bisa menambah jumlah golongan putih (golput).

"Kalau Kamis libur, Jumat kan jadi hari kejepit, bisa saja pemilih lebih memilih untuk bablas langsung liburan, Kamis, Jumat, Sabtu sampai Minggu," katanya.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.