Twitter Akan Hadirkan Alat Pengembali 'Kicauan' Lama

Rabu, Juli 25, 2012 0 Comments

Twitter | Davinanews.com
Anda akan dapat mengunduh file dari keseluruhannya.

Twitter akan memberikan akses kepada para penggunanya ke seluruh pesan 'kicauan' (tweet) mereka yang pernah diunggah ke situs media sosial itu.

"Kami sedang membuat alat yang memungkinkan para pengguna mengambil seluruh tweet mereka. Anda akan dapat mengunduh file dari keseluruhannya," kata Direktur Utama Twitter, Dick Costolo, seperti dikutip The New York Times.

Situs media sosial lain, terutama Facebook, telah memberikan akses kepada penggunanya untuk mengunduh seluruh data mereka.

Twitter, sebut New York Times, lambat dalam menyediakan layanan sebagaimana dilakukan Facebook meskipun sejumlah layanan dan pengembang pihak ketiga membuka jalan akses tweetlama, seperti Politwoops yang melacak tweet politisi AS.

Namun, Costolo mengatakan ketika Twitter sedang mengembangkan cara untuk menggali pesan lama bagi penggunanya, dia tidak memperhitungkan peluncuran alat serupa dalam waktu dekat.

"Itu adalah dua masalah pencarian yang berbeda. Itu adalah mekanisme pencarian yang berbeda, menyusuri seluruh tweet dari semua waktu. Anda tidak dapat sekedar menyuruh tiga teknisi untuk itu," kata Costolo.

Costolo tidak menyatakan kepastian waktu perusahaan itu akan membuat alat pencarian personal atau alat pengambilan pesan yang tersedia secara publik. 


Redaktur: Gerry DM
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.