Szilagyi Raih Emas Pertama untuk Hungaria

Selasa, Juli 31, 2012 0 Comments

(Kiri-kanan) peraih perak Diego Occhiuzzi asal Italia, peraih emas Aron Szilagyi dari Hungaria, dan peraih perunggu asal Rusia Nikolay Kovalev berpose di podium usai meraih medali cabang anggar sabre Olimpiade London 2012 di ExCeL, 29 Juli 2012 waktu London. (london2012)
Szilagyi merupakan satu-satunya peanggar Hungaria yang masuk dalam peringkat 50 besar dunia--ia berada pada peringkat enam--dan satu-satunya wakil bagi negaranya untuk bersaing dengan 36 peanggar kuat dunia.


Hungaria meraih emas pertama pada Olimpiade London 2012 berkat penampilan cemerlang atlet anggarnya Aron Szilagyi pada kelas sabre putra di ExCel, Olympics Park, London, Senin pagi (WIB).

Ini merupakan kali ke-13 Hungaria memenangi nomor tersebut, termasuk 11 dari 12 kemenangan antara tahun 1908 - 1964.

Szilagyi merupakan satu-satunya peanggar Hungaria yang masuk dalam peringkat 50 besar dunia--ia berada pada peringkat enam--dan satu-satunya wakil bagi negaranya untuk bersaing dengan 36 peanggar kuat dunia.

Ia juga salah satu yang termuda dalam kompetisi Olimpiade London 2012. Setelah empat kemenangan mudah pada laba sebelumnya, pada final ia mengalahkan peanggar Italia Diego Occhiuzzi dengan 15-8.

Mendali perunggu direbut Nikolay Kovalev dari Rusia, yang mengalahkan peringkat satu dunia asal Jerman, Nicolas Limbach, pada perempat final.

Kovalev mengalahkan Rares Dumitrescu asal Romania untuk merebut posisi ketiga, menurut laporan yang dipublikasikan laman resmi Olimpiade London 2012.


Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: antara



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.