Raisa Ingin Berbisnis Interior Design

Rabu, Juli 25, 2012 , 0 Comments

Raisa Andriana | FOTO ANTARA/Jessica Helena Wuysang/ss/pd/12
Aku ingin buka usaha sendiri. Aku suka interior design, maunya buka toko atau konsultan interior design.


Penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, Raisa Andriana, mengaku punya keinginan untuk berwiraswasta dibidang interior design.

"Aku ingin buka usaha sendiri. Aku suka interior design, maunya buka toko atau konsultan interior design," kata Raisa usai acara buka puasa bersama artis Universal Music Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Menurut Raisa, ketertarikannya pada interior design sudah muncul sejak ia masih kecil. Hingga saat ini, ia suka menata interior kamar atau rumahnya.

"Bisa dilihat di album saya ada foto di kamar atau klip saya juga di kamar. Itu saya yang tata interiornya," kata penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

Di tengah-tengah jadwal padat menyanyi, Raisa berhasil menyelesaikan studinya di Binus Internasional jurusan Marketing Internasional Bisnis.  Ia mengaku harus berjuang mengatur jadwal menyanyi dan kuliahnya.

"Baru saja lulus dua minggu yang lalu," katanya dengan senyum merekah.

"Sekarang saya ingin fokus ke nyanyi dulu karena sebelumnya lumayan capek antara nyanyi dan kuliah," tambah Raisa yang menyabet penghargaan "Penyanyi Pendatang Baru Terbaik" di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012.

Raisa yang dikenal lewat single-nya "Serba Salah", "Apalah (Arti Menunggu)", dan "Could It Be" itu tengah menyiapkan materi untuk album keduanya yang rencananya dirilis tahun depan.



Redaktur: Nina Kirana
Sumber: antara




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.