Mega Ingatkan Jokowi untuk Jaga Kesehatan

Sabtu, Juli 21, 2012 , 0 Comments

Jokowi mendamping Megawati saat pencoblosan (11/7) | Davinanews.com
Pesan supaya makan yang teratur dan jaga kesehatan.


Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sempat menyambangi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jumat 20 Juli 2012. Dalam pertemuan tersebut Mega sempat berpesan pada Jokowi untuk menjaga kesehatan. “Pesan supaya makan yang teratur dan jaga kesehatan,” kata Jokowi pada Tempo di Menteng, Jumat 20 Juli 2012.

Pertemuan dengan Mega tersebut, kata Jokowi, berkisar pada pembahasan strategi menjelang putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta. Namun, Jokowi menolak pembahasan strategi bersama Mega jelang putaran kedua nanti. “Masa strategi diberitahukan, nanti ada yang ngikutin lagi. Tidak usahlah strategi dibocorkan, nanti saja,” katanya.

Jokowi bertemu dengan tokoh kunci partai pengusungnya, termasuk Megawati Soekarnoputri dan Hashim Djojohadikusumo. Karena masa cutinya yang sudah habis dan seiring berakhirnya masa kampanye, Jokowi hanya bisa menyambangi Jakarta pada akhir pekan. Selama bulan Ramadhan, Jokowi berencana melakukan beberapa kegiatan seperti buka bersama, sahur bersama serta tarawikh bersama agar tetap bisa dekat dengan warga Jakarta.




Redaktur: Yudi Dwi Ardian 
Sumber: tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.