Gubernur Jakarta Fauzi Bowo Santuni Anak Yatim

Minggu, Juli 22, 2012 , 0 Comments

Fauzi Bowo | FauziBowo.com
Fauzi Bowo menginginkan umat muslim di Jakarta memperbanyak amal ibadahnya di bulan Ramadhan, salah satunya dengan menyantuni anak yatim piatu. 


Guna meringankan beban anak yatim piatu, Fauzi Bowo,Gubernur DKI Jakarta menyantuni anak yatim piatu dengan menyerahkan paket bantuan yang diserahkan usai sholat tarawih bersama di Masjid Ummus Sakinah,Jl Paseban Raya,Salemba,Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2012).

Fauzi Bowo menginginkan umat muslim di Jakarta memperbanyak amal ibadahnya di bulan Ramadhan, salah satunya dengan menyantuni anak yatim piatu. "Saya secara simbolis menyantuni anak yatim,di bulan suci ini mari kita memperbanyak ibadah dengan menyantuni anak yatim piatu," kata Fauzi Bowo usai Shalat Tarawih dan Silaturahmi Ramadhan Bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan Masyarakat Ibukota Tahun 1433 Hijriah/2012.

Pria yang menjabat gubernur sejak tahun 2007 ini menyampaikan bahwa shalat tarawih bersama warga merupakan kegiatan rutin gubernur setiap bulan Ramadhan. Dia juga menginstruksikan pejabat dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluangkan waktunya untuk sholat tarawih berjamaah dengan warga. "Saya menginstruksikan pejabat Pemprov shalat berjamah dengan warga," jelasnya.

Lebih lanjut, Fauzi Bowo menyampaikan terimakasih kepada jamaah yang memberinya kesempatan untuk shalat tarawih bersama guna memperkokoh tali silaturahmi, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan antar umat beragama. "Saya mengucapkan terimakasih karena ini merupakan kegiatan gubernur setiap bulan Ramadhan," ucapnya.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada pemeluk agama Islam di Ibukota lantaran telah memberikan kontribusinya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) pada 11 Juli sehingga berlangsung lancar,.aman dan tertib.




Redaktur: Yudi Dwi Ardian/Fatimah Azizah
Sumber: bangfauzi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.