Fans Peterpan Rela Bermalam di Luar Rutan

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments


Nazril Irham alias Ariel "Peterpan" | Tempo.co

Kami mau tidur di sini tunggu Ariel bebas besok.
Ratusan penggemar band Peterpan menyambangi Rutan Kebonwaru, Minggu malam, 22 Juli 2012. Mereka rela bermalam di luar Rutan demi menyambut detik-detik pembebasan vokalis Peterpan, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel.
Seperti diketahui Ariel bebas bersyarat pada Senin, 23 Juli 2012. Sementara itu, para penggemar tampak mengenakan kaos, topi, serta atribut Peterpan lainnya.
"Kami mau tidur di sini tunggu Ariel bebas besok," ujar Dian, salah seorang penggemar Peterpan.
Dian mengaku mengeluarkan uang sakunya hingga ratusan ribu demi sang idola. "Uang sendiri sekitar Rp500.000 untuk beli souvenir dan ongkos ke sini," ucapnya.

Menurut pantauan VIVAlife, ratusan penggemar tampak menyanyikan sejumlah lagu Peterpan. Mereka juga lengkap dengan bekal makanan dan tikar untuk istirahat dil uar Rutan. "Untuk sahur makanya kami bawa bekal. Kami sangat tidak sabar tunggu Ariel keluar," kata Dian. 

Redaktur: Nina Kirana
Sumber: vivanews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.