Air Bah Landa Kota Padang Saat Berbuka

Rabu, Juli 25, 2012 0 Comments

Seorang warga berpegangan pada sebuah tali melintasi banjir di Kelurahan Limaumanis, Kecamatan Pauh, Padang, Sumbar, Selasa (24/7) malam. Banjir bandang di sekitar bantaran Sungai Limaumanis dan Batangkuranji tersebut membawa material kayu yang mengakibatkan puluhan rumah rusak. FOTO ANTARA/Iggoy el Fitra/pras/12
Daerah itu dilanda air bah di dua kawasan pada saat berbuka puasa.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sumbar menyatakan, daerah itu dilanda air bah di dua kawasan pada saat berbuka puasa, Selasa malam, menyusul hujan deras yang terjadi di daerah itu.

Kepala BPBD Kota Padang Dedi Henidal mengatakan, air bah terjadi di dua lokasi yaitu di kawasan jalan Kampus Universitas Andalas (Unand) dan di belakang kantor PDAM Kota Padang di Gunung Panggilun, Kecamatan Padang Barat.



Redaktur: Gurun Ismalia
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.