7 Juli, Faisal Kampanye Besar di Pulomas

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri, berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta sekaligus silaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI, Prijanto, Jakarta. FOTO: Safir Makki/JAKARTA GLOBE
Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri, berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta sekaligus silaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI, Prijanto, Jakarta. FOTO: Safir Makki/JAKARTA GLOBE
Lokasi kampanye di Pulomas dekat dengan utara dan daerah lainnya. 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin akan menggunakan Lapangan bekas pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur untuk kampanye rapat umum terbuka pada 7 Juli mendatang.

Faisal yang ditemui usai acara 'Perempuan Jakarte Nyari Gubernur' yang digelar oleh Kowani di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (3/7), mengatakan dipilihnya Pulomas adalah dengan pertimbangan lokasi yang dekat dengan ke mana-mana.

"Lokasi di Pulomas itu bersinggungan dengan utara, temen-temen yang di utara bisa ke timur, dari pusat juga tidak terlalu jauh ke timur," kata Faisal.

Selain pertimbangan lokasi, Faisal mengklaim pendukungnya banyak berdomisili di Jakarta Timur, sehingga dirinya mengestimasi akan banyak pendukungnya yang hadir pada puncak kampanye, mendatang.

Sebelumnya, tim sukses pasangan calon Faisal-Biem sempat memperjuangkan Gelora Bung Karno sebagai tempat kampanye bagi pasangan nomor lima ini.

Namun perjuangan tersebut tertahan karena pada tanggal yang sama GBK telah dipesan untuk acara tradisi Batak, yakni pesta Bolon yang diprakarsai oleh politisi PDIP, Effendi Simbolon. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.