6 Persen Penumpang Temukan Pasangan di Pesawat

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Banyak Penumpang Pesawat yang Menjalin Hubungan Romantis
Banyak Penumpang Pesawat yang Menjalin Hubungan Romantis (sumber: skyscanner)
Banyak pula yang tetap menjalin komunikasi dengan orang yang mereka temui di pesawat

Dalam sebuah hasil survei terbaru terhadap sekitar 700 penumpang dengan rute penerbangan internasional yang dirilis oleh situs perjalanan Skyscanner, ditemukan sejumlah fakta yang menarik.

Sejumlah wisatawan yang ikut dalam survei tersebut menyatakan bahwa mereka sering menjalin pertemanan baru dengan sesorang yang dijumpai dalam penerbangan, dengan prosentasi mecapai angka 39 %. 

Selain itu, ada juga fakta menarik lainnya yaitu sekitar 6 % penumpang lainnya mengakui bahwa mereka kemudian memiliki hubungan cinta dengan orang yang mereka temui di pesawat. 

Uniknya lagi, sekitar 5 % responden lainnya kemudian melanjutkan pertemuan mereka dengan menggelar liburan bersama dengan orang yang mereka temui itu. 

Bahkan, setelah liburan bersama itu berakhir, sekitar 7 % responden menyatakan mereka tetap menjalin komunikasi dengan kawan barunya itu lewat situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter. 

Adanya hasil survei Skyscanner menunjukkan bahwa potensi persahabatan bisa terjadi dalam sebuah rute penerbangan yang memerlukan waktu panjang. 

"Hasil survei kami menunjukkan bahwa persahabatan dan romansa di pesawat sekarang cukup umum terjadi," jelas Sam Baldwin, Editor Skyscanner. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.