3 Poin Terpenting yang Dibutuhkan Lelaki dalam Hubungan

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Berpelukan memberikan rasa menyenangkan kepada kedua pasangan.
Berpelukan memberikan rasa menyenangkan kepada kedua pasangan. (sumber: Freedigitalphotos/photostock)
Berkait dengan apresiasi, pengakuan, dan afeksi. 

Pakar hubungan dari situs YourTango, Ronnie Ann Ryan mengatakan, dalam menjalani hubungan, ada 3 hal yang paling penting bagi lelaki. Setidaknya, bila ketiga hal ini ia dapatkan dari pasangannya, ia akan merasa bahagia di dalamnya. 

Ketiga poin tersebut, menurut Ryan:
1. Apresiasi
2. Pengakuan
3. Afeksi

Dari pengalamannya sebagai pakar hubungan, Ryan melihat, lelaki memiliki sebuah titik lemah dalam hal ego. Hal ini yang membuat mereka sangat haus akan pujian. 

"Karenanya, bila si dia melakukan sesuatu yang Anda sukai dan ingin melihatnya melakukan lagi, pujilah dia," kata Ryan.

Poin kedua adalah mengenai pengakuan dari apa yang dilakukan si lelaki atau mengenai dirinya. Mirip poin pertama, hal ini juga menyangkut ego dan kebutuhan untuk dipuji.  

Sementara poin ketiga, lebih ke bentuk ekspresi cinta dari pasangan. Lelaki butuh diingatkan pula mengenai cinta dari pasangannya. Entah itu dalam bentuk peluk mesra di pagi hari atau diajak bercinta dari pasangannya. 

Diingatkan Ryan, sentuhan adalah kebutuhan dasar manusia. Kita semua membutuhkannya. Afeksi dan seks adalah bagian dari gaya hidup yang sehat. 

Bagaimana menurut Anda? Setuju dengan pendapat Ryan?

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.