23 Juli, Ariel Bebas

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Ariel Peterpan" menunggu persidangan di ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/12). (sumber: ANTARA/Agus Bebeng)
Sejumlah wartawan yang menyambangi Rutan Kebon Waru di Bandung juga mendapati keterangan jika Ariel akan bebas tanggal 23 Juli mendatang. Menjelang kebebasannya, Ariel, menurut petugas Rutan sangat bahagia.

Ariel peterpan dapat menghirup udara segar pada hari Sabtu, (7/7) mendatang. Kabar tersebut telah beredar luas di kalangan media.

Hal tersebut berbeda dengan pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan Ariel bebas bersyarat dari Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung 23 Juli mendatang.

Sejumlah wartawan yang menyambangi Rutan Kebon Waru di Bandung juga mendapati keterangan jika Ariel akan bebas tanggal 23 Juli mendatang. Menjelang kebebasannya, Ariel, menurut petugas Rutan sangat bahagia.

"Dia senang dia akan bebas dari penjara, dia malah sempat nyanyi, Bulan Juli sebentar lagi, itu yang sering ia nyanyikan di depan kami," ujar Pipit salah satu petugas Rutan.

Menjelang kebebasannya, Pipit juga bercerita jika Ariel sudah berpamitan kepada teman-teman tahanan lainnya.

"Mereka (penghuni) tahu Ariel akan pergi mereka pasti kehilangan," imbuhnya.

Menurut Pipit, Ariel juga menulis sebuah buku selama mendekam dalam tahanan.

"Ada buku yang dia tulis dipenjara. Cuma saya belum tahu buku tentang apa. Sepertinya penting buat Ariel," pungkasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.