15 Bagian Tubuh Ini Sering Dikeluhkan Perempuan

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Ilustrasi.
Ilustrasi. (sumber: Visualphotos)
Dianggap tak menarik sehingga perempuan tampil tak percaya diri, padahal kaum lelaki jarang meributkan hal itu.

Setiap perempuan mendambakan bentuk tubuh yang ideal agar terlihat menarik dan menjadi pusat perhatian bagi orang lain, terutama lawan jenisnya.

Sayangnya, tak semua perempuan tampil percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Ada saja yang dikeluhkan dari bagian tubuhnya yang dianggap tak menarik dipandang mata, mulai dari bentuk dan ukuran payudara, pinggul, bokong hingga wajahnya. Padahal di mata lelaki, bagian tubuh yang dikeluhkan kaum perempuan itu terlihat menarik.

Lantas, bagian tubuh mana saja yang kerap dikeluhkan kaum Hawa? Empat pakar relationship, Dr Erica Goodstone, Larissa Rzemienski, Julie Leptospira, dan Katherine Forsythe mengatakan, bahwa ada 15 bagian tubuh yang sering membuat perempuan merasa tak percaya diri.  Apa saja? Berikut uraiannya.

Payudara Ukuran payudara sering menjadi masalah bagi perempuan lantaran mengganggu penampilannya. Ukuran payudara yang kecil misalnya, membuat mereka mencoba untuk melakukan implan payudara. Sementara, perempuan yang berpayudara besarlebih memilih operasi untuk memperbaiki ukurannya agar menjadi ideal.

Namun, kekurangan ini sebenarnya dapat diatasi tanpa harus membahayakan kesehatan. Cobalah Anda menggunakan push up bra untuk payudara kecil. Atau Anda bisa juga menggunakan lingerie untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman.

Selulit 
Lelaki mungkin tidak menyukai selulit, tetapi mereka tidak membencinya seperti perempuan. Jadi, jangan biarkan selulit merusak kepercayaan diri Anda. Karena pada dasarnya, lelaki tertarik dan menyukai, bahkan terangsang oleh seluruh tubuh perempuan. Jadi, mereka tidak hanya terpaku pada bagian-bagian tubuh tertentu yang sering dikeluhkan perempuan. Beberapa lelaki bahkan ada yang tidak mengerti apa itu selulit. Jadi, mengapa Anda harus mengkhawatirkannya. 

Bokong Meskipun banyak lelaki yang percaya bahwa pantat perempuan yang besar terlihat seksi, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Mengapa? Karena kebanyakan lelaki menyukai bentuk tubuh perempuan yang dinilainya mempunyai keunikan masing-masing. Di mata lelaki, tubuh perempuan yang menarik tidak harus selalu langsing atau ramping bak biola.

Wajah 
Perempuan sering merasa tidak nyaman bila tampil tanpa make-up. Padahal sebagian besar lelaki menyukai perempuan yang tampil alami.

Pinggang atau Pinggul 
Banyak perempuan tidak menyukai ukuran pinggang atau pinggul yang dimilikinya, meskipun faktanya lelaki juga suka memeluk tubuh pasangannya yang besar (gemuk).

Paha 
Paha besar sebenarnya menunjukkan seorang perempuan mempunyai kekuatan, stamina dan kemampuan untuk melindungi anak-anaknya. Dan perlu diketahui, pandangan tentang bentuk tubuh bergeser dari waktu ke waktu. Sekarang, bentuk tubuh langsing dan kurus dinilai sebagai bentuk tubuh yang ideal bagi perempuan. Namun tidak semua perempuan memiliki tubuh seideal itu. Dan, perlu Anda ketahui pula, bahwa tidak semua lelaki menyukai perempuan bertubuh langsing atau kurus.

Lemak Perut (Gelambir)
Perut yang bergelambir karena timbunan lemak sering menjadi masalah bagi kebanyakan perempuan. Mengatasi masalah ini, sebenranya ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak di perut dan membuatnya datar. Namun, tahukah Anda? Faktanya, ada juga lelaki yang senang bila perut pasangannya gendut. Mereka merasa lebih nyaman dengan perut pasangannya yang bergelambir, karena terasa empuk dan seperti bantal saat mereka tidur atau bermanja-manja di atas perutnya.

Telinga Bagian Bawah (Lobus)Jangan menutup lobus telinga terlalu sering dengan anting-anting bila Anda tak percaya diri dengan bentuknya. Lepaskan anting-anting besar itu dan biarkan pasangan Anda dapat menyentuh cuping telinga Anda dengan lembut.

KakiKebanyakan lelaki menyukai kaki perempuan yang terlihat indah dan seksi, sehingga membuat mereka terangsang. Cobalah merawat kaki Anda secara menyeluruh. Bila perlu kenakan perhiasan atau aksesoris seperti gelang kaki untuk menarik perhatian pasangan atau lawan jenis.

Tangan 
Tangan mengungkapkan identitas Anda. Jadi jangan menyembunyikan tangan di saku pakaian. Biarkan pasangan Anda menyentuh atau memegangnya untuk menunjukkan betapa ia mencintai dan menerima Anda apa adanya.

Jari
Pijatan lembut jari jemari tangan Anda di bahu atau bagian tubuh lainnya, membuat lelaki merasa nyaman, dicintai dan merasakan adanya sensasi tersendiri.  Itulah yang menjadi alasan mengapa lelaki menyukai jari jemari perempuan. Karenanya, tak ada salahnya bila Anda merawat bagian tubuh tersebut, termasuk menghiasinya dengan cata kuku atau cincin. 

Punggung Beberapa lelaki mungkin tertarik dengan payudara, kaki atau bokong perempuan, tapi bisa jadi mereka justru lebih menyukai punggung Anda yang mulus, sehingga mereka tergoda untuk menyentuh atau memijatnya dengan lembut. Jadi, perawatan punggung agar terlihat bersih dan bebas dari jerawat juga perlu dilakukan.

Bibir 
Jangan pernah berpikir bahwa memiliki bibir besar menandakan, bahwa bibir Anda seksi. Mengapa? Karena faktanya, ciuman hangat tidak terpengaruh oleh ukuran bibir yang Anda miliki. Karenanya Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini.

Keriput
Garis-garis wajah dan keriput sering menjadi masalah yang menakutkan bagi beberapa perempuan. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak kaum Hawa mencoba berbagai cara untuk mengatasinya keluhan tersebut, sehingga kulit tampak lebih kencang, mulus dan bersinar. Menghadapi masalah ini, sebenarnya Anda tidak perlu merasa prihatin atau khawatir, karena lelaki  tidak menyukai wajah yang banyak perawatan sehingga tak terlihat cantik alami.

Vagina
Beberapa perempuan melakukan operasi untuk membuat area labia minora (bibir vagina) lebih simetris. Sebenarnya, tidak perlu membuatnya terlihat sempurna dengan cara tersebut. Kesehatan daerah intim jauh lebih penting dari sekadar penampilan yang hanya berfungsi untuk menarik perhatian lawan jenis atau pasangannya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.