Windows Phone 8 Bisa Instal Aplikasi ke Micro SD

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Micro SD
Micro SD (sumber: PhoneArena)
Pengguna dapat menggunakan kartu microSD untuk menyimpan foto, video, musik, dan aplikasi

Kalangan pengguna Windows Phone 8 mendapat kabar baik lagi dari Microsoft. Vendor teknologi terbesar di dunia ini, memberikan ijin bagi pengguna untuk dapat menggunakan kartu microSD dalam menyimpan foto, video, musik, dan menginstall aplikasi.

Microsoft memberikan ijin bagi pengguna untuk menggunakan microSD untuk menginstall aplikasi kedalam memori internal ponsel, hanya jika aplikasi tersebut sudah ada di dalam kartu. 

Dengan kata lain ponsel Windows Phone 8 hanya dapat menginstall aplikasi dari microSD dan bukan ke dalam microSD.

Keuntungan dari kondisi ini adalah dapat mendistribusikan aplikasi anda tanpa perlu melalui Marketplace. 

Hal ini akan memangkas waktu yang cukup banyak bagi Windows Marketplace untuk mereview aplikasi yang akan masuk. Selain itu, pengguna dapat memilih kepada siapa saja mereka mau membagi aplikasi tersebut.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.