Wenger: Barca dan City Berusaha Hancurkan Kerja Saya

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Arsene Wenger, Manajer Arsenal.
Arsene Wenger, Manajer Arsenal. (sumber: AFP)
Wenger menegaskan tidak akan mengubah prinsipnya.

Banyak yang mengatakan, salah satu penyebab kegagalan Arsenal meraih trofi dalam beberapa tahun terakhir adalah kebiasaan mereka menjualpemain yang sedang berada dalam kondisi puncak. Namun, Arsene Wenger menilai, justru klub lain yang trus mencoba merusak hasil kerjanya.

Wenger rupanya masih kesal sudah kehilangan Cesc Fabregas yang memilih hengkang ke Barcelona. Kepada harian Belnada De Telegraaf, Wenger menyerang Barcelona dan Manchester City, dua klub yang membeli pemain dari Arsenal.

"Kadang ada pihak yang berusaha dan berhasil menghancurkan pekerjaan Anda. Saya kehilangan Samir Nasri, Gael Clichy, dan Fabregas pada usia yang bisa memberi perbedaan di Arsenal," kata Wenger.

Suporter Arsennal dalam beberapa tahun terakhir mengeluhkan sedikitnya investasi klub dalam membeli pemain. Namun, Wenger menegaskan tidak akan mengubah prinsipnya untuk memboyong talenta muda.

Dalam kesempatan yang sama, Wenger juga mengungkapkan jika selama ini ia menerima banyak tawaran dari klub besar yang menginginkan jasanya. "Saya bisa saja bergabung dengan klub yang menawarkan gaji sepuluh kali lipat," katanya.  
 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.