Visi Misi Cagub Dijadikan Dokumen Resmi Daerah

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments



Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto
Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto (sumber: JG Foto)
Prijanto menggantikan Fauzi Bowo yang cuti empat hari mengikuti Pemilu Kada DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto hadir dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan agenda mendengarkan visi dan misi kandidat calon Gubernur dan  Wakil Gubernur DKI Jakarta, dalam rangka pembukaan hari pertama kampanye.
 
Kehadiran Prijanto dalam sidang paripurna ini adalah Pejabat Pelaksana  Harian (PLH) Gubernur DKI Jakarta, dimana dirinya menggantikan posisi  Fauzi Bowo yang turut serta meramaikan Pemilu Kada DKI Jakarta tahun 2012  sebagai calon gubernur.
 
Prijanto sendiri akan menggantikan tugas yang ditinggalkan Gubernur Fauzi Bowo selama menjalankan cutinya untuk melaksanakan kampanye dalam empat hari yakni 24, 30 Juni dan 3, 6 Juli 2012.
 
Sementara itu, rapat paripurna DPR ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD  DKI Jakarta, Ferrial Sofyan, dengan juga dihadiri oleh anggota DPRD,  perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Perwakilan Partai Politik, Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Panwaslu DKI Jakarta, tim  sukses serta simpatisan setiap kandidat.
 
"Peraturan mengatur hari pertama dilakukan dalam rapat paripurna DPRD,  penyampaian visi misi secara berurutan dengan waktu yang sama, tanpa  dialog," kata Ferrial saat memberikan sambutan, Minggu (24/6).
 
Sebagai lambang persahabatan dan tanda dimulainya rapat paripurna, Ketua  DPRD memberikan karangan bunga kepada enam kandidat secara simbolis.
 
"Visi dan misi yang disampaikan akan menjadi dokumen resmi daerah, hal  ini dirasakan sangat penting mengingat pemilua kada tahun ini dilakukan  secara langsung, diikuti seluruh masyarakat Jakarta," ungkapnya.
 
Penyampaian visi dan misi akan diberikan waktu maksimal 25 menit tanpa  dilakukan dialog, pada menit ke 20 lampu merah akan dinyalakan, sebagai  tanda lima menit akan berakhir dan akan ada bel, setelah tepat 25 menit.
 
"Setelah dipaparkan penyampaian visi dan misi program agar memberikan  paparannya kepada pimpinan rapat sebagai dokumen," lanjut Ferrial.
 
Ferrial juga menyampaikan pesan kepada seluruh pelaku pesta demokrasi  Jakarta ini untuk senantiasa menjaga agar pemilu kada dapat berjalan dengan  lancar, damai, dan tertib.
 
Penyampaian visi dan misi dimulai oleh pasangan calon nomor urut 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.