Topi Kate Middleton Dilelang, Terjual Tiga Kali Lipat dari Harga

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Topi hitam dengan hiasan bulu desain oleh Aurora yang dikenakan Kate pada pernikahan temannya, Harry Meade pada Oktober 2010
Topi hitam dengan hiasan bulu desain oleh Aurora yang dikenakan Kate pada pernikahan temannya, Harry Meade pada Oktober 2010 (sumber: The Telegraph)
Dua topi yang pernah dipakai Kate Middleton sebelum menikah, terjual tiga kali lipat dari harga awal.

Kate yang kini bergeral Duchess of Cambridge menyewa dua topi ini dengan harga masing-masing sekitar US$155 dari Get Ahead Hats di daerah Reading, Inggris untuk dua acara terpisah, dan keduanya diharapkan bisa terjual dengan harga US$1554 hingga US$2330.

Yang pertama adalah topi karya Philip Somerville dengan detail bulu hitam dan putih yang pernah dikenakan Kate untuk menyaksikan Pangeran William menerima Order of the Garter oleh Ratu Elizabeth II pada 2008. Topi ini terjual dengan harga US$5008.

Topi kedua, sebuah topi hitam dengan hiasan bulu desain oleh Aurora yang dikenakan Kate pada pernikahan temannya, Harry Meade pada Oktober 2010 – tak lama sebelum ia dan Pangeran William mengumumkan pertunangan mereka kepada publik. Topi ini terjual dengan harga US$5779.

Kedua topi dibeli oleh seorang pembeli yang tidak mau disebut namanya. Nota penyewaan dan data pengambilan topi yang memperlihatkan kedatangannya di toko itu dilelang juga bersama dengan topinya.

Kedua topi itu bagian dari pelelangan bertema “Passion for Fashion” yang diadakan Kerry Taylor, rumah lelang yang sama yang menjual rok Kate yang ditampilkan peragaan busana di University of St Andrew yang terjual US$121.155 pada tahun lalu.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.