Tompi Batal Dampingi Kampanye Faisal-Biem

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin, saat melakukan kampanye.
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin, saat melakukan kampanye. (sumber: Antara)
"Jadi tiba-tiba pihak Tompi memberitahu kami ada agenda mendadak, jadi ya terpaksa hari ini dia tidak bisa datang."

Musisi jazz ternama Indonesia, Tompi, batal hadir dalam rangkaian kampanye tatap muka pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/6) sore. Itu disebabkan Tompi memiliki agenda lain yang mendadak.

"Jadi tiba-tiba pihak Tompi memberitahu kami ada agenda mendadak, jadi ya terpaksa hari ini dia tidak bisa datang," ujar Dani, salah satu tim  sukses pasangan Faisal-Biem saat ditemui di Pasar Baru, Rabu (27/6).
 
Meskipun dibatalkan, Dani mengatakan bahwa hal ini hanyalah penundaan, karena Tompi tetap dijadwalkan untuk hadir dalam kampanye Faisal-Biem lainnya.
 
"Kami sudah membuat janji bersama Tompi, dan nanti akan dijadwalkan kembali," katanya.
 
Lebih lanjut Dani menjelaskan bahwa kehadiran Tompi dalam kampanye Faisal-Biem hanyalah untuk mendampingi, bukan bernyanyi.
 
Sementara itu, kunjungan Faisal di Pasar Baru sendiri pada akhirnya hanya menemui sejumlah pedagang-pedagang di area Pasar Baru. Bahkan, kunjungan tersebut berlangsung sangat singkat, sekitar 15 menit. 

"Sudah jam 5 ini, sudah tidak boleh kampanye," tutur Faisal.
 
Untuk diketahui, Faisal Basri hari ini mendapat giliran kampanye di seputar wilayah Jakarta Pusat. Rangkaian kampanye tatap muka itu diawali dengan bersepeda di sekitar Jalan Kramat Jaya Baru Blok D2 No 37, Johar Baru, Jakarta Pusat, menuju Jalan Pangkalan Asem.
 
Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto di Balaikota. Dan diakhiri dengan kunjungan ke pusat belanja Pasar  Baru, Jakarta Pusat.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.