Tidak Dapat Hotel? Menginap di Taksi Aja

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Bagian Dalam Taksi di Kota London yang dirubah menjadi layaknya sebuah kamar hotel
Bagian Dalam Taksi di Kota London yang dirubah menjadi layaknya sebuah kamar hotel (sumber: telegraph)
Untuk dapat menggunakan taksi yang sangat unik ini, kalangan penumpang harus memesan lebih dahulu di situsWimdu.co.uk

Dengan meningkatnya kekhawatiran tentang bakal kurangnya akomodasi menjelang Olimpiade London, seorang sopir taksi di Inggris memutuskan untuk mengambil peluang tersebut dengan merubah taksinya menjadi sebuah kamar hotel.

Sang sopir, David Weekes, telah menghias taksi yang dibawanya dengan perlengkapan kasur busa, bantal yang diberi sarung bantal resmi Olimpiade London, dan lampu samping tempat tidur.

Selain itu, tersedia juga lemari es bertenaga surya, radio dan iPad serta boneka Paddington Bear untuk menemani tidur penumpang yang ingin menginap dalam taksi tersebut. 

Menurut Weekes, ide untuk taksi yang dikelola itu dikarenakan banyak kalangan penumpang yang harus berkemas dari hotel di kala pagi hari dengan terburu-buru. Jika menginap di taksi, hal tersebut tidak perlu terjadi. 

Selain itu, alasan utama dirinya mengubah taksinya menjadi sebuah hotel yang berjalan karena untuk menutupi pendapatan yang menurun selama berlangsungnya Olimpiade. 

"Kalangan pengemudi taksi tidak diizinkan untuk menggunakan jalur khusus selama acara Olimpiade. Hal ini tentu berpengaruh pada pendapatan yang kami terima," kata Weekes seperti dikutip Telegraph. 

Untuk dapat menggunakan taksi yang sangat unik ini, kalangan penumpang harus memesan lebih dahulu di situs Wimdu.co.uk. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.