Tiba di Jakarta, MBLAQ Minta Mi Goreng

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Para personel MBLAQ
Para personel MBLAQ (sumber: istimewa)
Tidak sabar tapil di depan penggemar.

Pertama kali datang ke Jakarta, boybandasal Korea, MBLAQ mengaku menyukai makanan khas Indonesia. 

"Sebelum ke sini (lokasi jumpa pers) sudah makan nasi goreng, tinggal coba mi goreng," kata Lee Joon saat ditemui di acara jumpa pers konser 2012 MBLAQ The BLAQ% Tour.

Kelima personel MBLAQ menyatakan bahwa mereka sangat antusias bisa tampil di Jakarta, salah satu tempat yang memiliki banyak pecinta K-Pop. 

"Kami sangat deg-degan. Pasti panggung sangat bagus. Kami tidak sabar untuk tampil," tutur Seung Ho.

Konser yang digagas oleh Dynamo Buzz, Gamma Live dan Sound Rhythm berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live dan Caba Entertainment ini tak hanya mendapat sambutan yang antusias dari para personel MBLAQ tapi juga dari para penggemar yang sudah bersiap sejak Kamis malam (28/6) dengan menunggu kedatangan Seung Ho dan kawan-kawan di kawasan bandara. 

"Kami tidak mengira. Kami ingin cepat-cepat menunjukkan aksi kami ke mereka," kata Mir.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.