Tak Mau Kotori Jalanan, Jokowi Cabut Poster Dirinya

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). (sumber: Jakarta Globe)
Belum tentu yang pasang spanduk pasti menang 

Tidak ingin merusak pemandangan kota, Calon Gubernur yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  dan Partai Gerindra, Joko Widodo, mencabut poster dan stiker bergambar  wajahnya di pagar Bioskop Metropole, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat.
 
"Saya ingin memulai dengan yang baik, jangan masang spanduk di  jalan-jalan, pohon, taman. Kota jadi kotor dan tidak rapi," kata  Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, saat bertemu warga di Kecamatan Tanah  Tinggi, Kelurahan Johar Baru, hari ini.
 
Ia tidak ingin menyalahkan siapapun atas penempelan atribut kampanye  yang berhubungan dengan dirinya dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama  atau Ahok.
 
"Ya mungkin ada kader yang terlalu semangat, jadi ikut-ikutan pasang. Kita tata kembali, mengedukasi masyarakat, belum tentu yang masang  spanduk pasti menang," kata Jokowi.
 
Jokowi mengaku pencopotan atribut kampanye ini tidak hanya akan dia  lakukan pada satu tempat saja, tapi kemanapun dirinya berada, begitu ada kesempatan, dirinya akan merapihkan atribut tersebut.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.